Arjun Story

 Dipage ini boleh dikatakan juga sebagai page daftar isi dari beberapa cerita yang telah aku buat. Ini adalah lanjutan dimana pada  wall sebelumnya pada wall cerita Admin, di sana mencangkup keseluruhan para Admin blog ini, namun disini khusus untuk cerita Admin Aruzuna yujiato, sedangkan untuk para admin yang lainnya mereka akan membuat wall tersendiri pula baik seperti ini maupun berbeda itu sesuai kretifitas para admin disini.

Mungkin beberapa orang akan bertanya seperti ini, “Kenapa harus membuat hal semacam ini?”, “Ini blog apa sih? Kok didalamnya bermacm-macam pokok bahasan yang berbeda-beda?”. Ya itulah kami, memang sengaja begitu apa adanya, harap maklum aja ya?? Hohoho.

Mungkin dicerita-cerita aku disini mungkin akan termasuk aneh-aneh dan lainnya, ya begitulah apa adanya. Seperti dikatakan “Raditya Dika” didalam filmnya yang berjudul “Kambing Jantan”, Blog itu seperti diary, dimana tempat yang bias kita jadikan tempat curahan hati kita .  Kurang lebih begitlah perkataannya, jika ada lebih dan kurangnya mohon maaf aja lah namanya juga manusia, he.  Dari kata itu juga dapat menginsprasi diri saya untuk mengetik bermacam-macam cerita, baik itu bersifat normal atau tak normal?-,-“.

Mungkin dari blog ini aku mendapatkan beberapa pengalaman tersendiri, paling tidak untuk melatih kemampuan menulis dengn bahasa yang baik dan benar (EYD). Sekian dulu dari saya, jika saudara berminat dengan cerita-cerita saya silahkan diklik aja pada daftar isi dibawah ini. Terimakasih telah membaca blog saya.


Tour

Tidak ada komentar:

Posting Komentar