Clan Hyuuga ( Anime Naruto )



Afiliasi

Konohagakure

Kekkei Genkai

Byakugan


Dikenal Anggota

Penatua Hyuga
Hanabi Hyuga
Hiashi Hyuga
Hinata Hyuga
Ibu Hinata dan Hanabi
Hizashi Hyuga
Hoheto Hyuga
Ko Hyuga
Neji Hyuga
Tokuma Hyuga

Klan Hyuga (Hyuga Ichizoku) adalah salah satu dari empat marga mulia Konohagakure . Semua anggota lahir ke dalam keluarga ini memiliki Byakugan , sebuah kekkei genkai yang memberi mereka diperpanjang bidang visi dan kemampuan untuk melihat melalui padat benda dan bahkan chakra sistem peredaran darah.

Asal Muasal Mata Byakugan

Dan asal mula byakugan sendiri itu denger2 dari indoakatsuki.net dulu sebelum konoha ada dan masih berupa hutan ada seorang wanita yang dianggap jelma'an hantu soukomo oleh para masyarakat karena jika seseorang menyentuhnya saja orang itu akan mati, padahal sebenarnya wanita tersebut adalah dewa api yang diturunkan kebumi karena kesalahannya. Lalu ada pendekar budha yang ingin melawannya tapi malah pendeta tersebut tertarik dan menikahi wanita tersebut(wah pendetanya gag kuat iman nih) Very Happy. Lalu kekuatan wanita tersebut disegel oleh si pendeta, dan segelnya hanya bisa dibuka jika pendeta tersebut mati, lalu beberapa tahun kemudian mereka memilik 2 orang anak yang bernama sogoro hyuuga dan sogoro hyuuta yang mereka sendiri sebenarnya ramah tapi masyarakat yang takut dengan ibunya mengucilkan mereka.
Setelah beberapa tahun ketika ayahnya, sang pendeta akan menjelang ajal, hyuuga dan hyuuta telah diberi pesan untuk menyegel kekuatan ibu mereka di mata salah satu dari mereka dan salah satu dari mereka harus menjadi korban. Dan hal buruk itupun terjadi dimana saat pendeta meninggal segel terlepas dan wanita itu berubah menjadi ganas. Hyuuga dan hyuuta pun melaksanakan pesan ayahnya. Hyuuta pun akhirnya memilih mati bersama ibunya dengan jadi korban penyegelan. Dan akhirnya hyuuga memiliki kekuatan mata luar biasa dan mulai mendirikan klan hyuuga, setelah konoha berdiri klan terebut bergabung dengan desa konoha.

Latar Belakang



Klan dipisahkan menjadi dua bagian, rumah utama (Soke) dan rumah cabang (Bunke),sebuah sistem yang melindungi rahasia dari Byakugan dari luar.Rumah utama berjalan keluarga sedangkan rumah cabang melindunginya. Para anggota rumah cabang bermerek dengan mengutuk segel pada ahli waris / ahli waris rumah ketiga ulang tahun utama. segel ini memberikan anggota rumah utama kontrol mutlak atas anggota cabang, karena mereka dapat menghancurkan pikiran anggota cabang dengan isyarat tangan sederhana, atau menyebabkan mereka sakit besar untuk menghukum mereka. segel ini juga memastikan rahasia Hyuga's Byakugan aman, karena segel Byakugan setelah pemakai segel mati. Karena mereka pada dasarnya hamba, hanya karena urutan kelahiran mereka atau warisan, anggota cabang rumah beberapa memusuhi orang-orang dari rumah utama.

Kemampuan



Anggota klan yang diperintahkan dalam penggunaan gaya Gentle Fist, yang menggunakan Byakugan untuk melihat lawan Sistem Chakra Pathway dan menangani pukulan tepat untuk menonaktifkan dan menghalangi aliran chakra. Karena pelatihan dalam gaya ini, anggota klan Hyuga cenderung memiliki kontrol chakra yang sangat baik. Hal ini ditekankan dalam teknik yang menggunakan chakra kontrol ini, serta nuansa Gentle Fist Art. Mereka juga memiliki kemampuan untuk mengusir chakra dari setiap tenketsu dalam tubuh mereka yang memungkinkan mereka untuk sepenuhnya memanfaatkan chakra dengan serangan seperti Palms Delapan Trigram Surgawi Spin dan Gentle Fist Seni Satu Blow Tubuh teknik. klan terkuat teknik ini, seperti Delapan Empat Trigram Enam puluh Palms , hanya diperbolehkan untuk diajarkan untuk anggota rumah utama. Neji Hyuga , bagaimanapun, telah dilewati pembatasan ini dengan belajar mereka sendiri, mendapatkan reputasi sebagai seorang jenius " "di klan.

Antara lain Jyuuken yang dapat menghentikan aliran chakra,
Hakke Shou Kaiten(putaran angin),
Hakke Hasangeki(penghancur delapan gunung),
dan Jyuukenhou Hakke Rokujyuu Yonshou( 64 pukulan suci)
dan Hakke Hyakunijuu Hachisou(128 pukulan).
jurus-jurus klan hyuga memang hebat.itu sudah di akui oleh hokage ke 3

indofanster

Tidak ada komentar:

Posting Komentar