pesta di ujung negeri

hal ini adalah cerita ke dua saya di blog ini tentang daerah timajuk, yang sebelumnya cerita tentang  timajuk dan pengalaman study tour, dan sekarang aku akan cerita pesta diujung negeri, yakni ssatu minggu setelah kami pulang dari study tour, sekitar tanggal 4-8 juli 2012, yakni acra ulang tahun desa tersebut.

hal yang menarik adalah ditampilkannya acara budaya sambas, des timajuk, dan lainnya, ada tariandaerah, penampilan anak-anak lainnya dan lain-lainnya.yang menariknya itu yang buat gue tertawa tak ada hentinya sampai mulut gue teertutup kembali, anak-anak SD,SMP mengikuti gaya-gaya artis ibu kota seperti briptu norman, ayu ting-ting, Roma irama, yang paling histeris briptu Norman dan Cheribell. dan setelah dilihat ke esokan harinya ternyata yang jadi cheribell itu ada yang cowok, adik teman aku, buset semalam mana ada nampak anak cowok. keren.
untuk vidionya sih aku punya tapi kualitasnya jelek jadi tidak dimasukkan ke blog.

namun yang salutnya ada kedaerah sana menggunakan sepeda,mkeren gak? ;lalu yang buat ketawa yang menggunakan harley, motor yang kurang tepat digunakan di daerah tersebut karena jalannya. tapi boleh kasih tepuk tangan karena mereka sampai di tujuan dan pulang menggunakan motor tersebut, seperti


Tidak ada komentar:

Posting Komentar